Ibu Lima Anak Jadi Predator Seks Game Online




Ibu Lima Anak Jadi Predator Seks Game Online

Washington - Game online cukup sering jadi 'lahan basah' para predator seks untuk mencari calon mangsa. Kasus terbaru melibatkan tersangka bernama Angie L. Jenkins, seorang ibu yang tinggal di Amerika Serikat.

Meski sudah berusia 35 tahun dan memiliki 5 orang anak, Jenkins rupanya masih berhasrat mencari bocah belia. Dikutip detikINET dari Kotaku, Jumat (24/9/2010), ia memainkan game online populer World of Warcraft dan mengaku sebagai gadis usia 21 tahun.

Di dunia game online inilah, Jenkins berhasil menggaet seorang anak muda yang sesungguhnya baru berusia 15 tahun. Bermula dari perkenalan di dunia maya, mereka akhirnya bertemu muka dengan muka di dunia nyata.

Meski sudah tahu yang berada di hadapannya adalah seorang anak di bawah umur, Jenkins tetap tak peduli. Ia tampaknya sudah dimabuk cinta sehingga mengajak korban berhubungan intim meski sudah tahu tindakan ini melanggar hukum.

Kasus ini dapat terungkap setelah orang tua korban mengutak atik ponsel anaknya. Mereka kaget melihat ada pesan-pesan dari Jenkins yang mencurigakan. Polisi pun dihubungi untuk melacak keberadaan pelaku.

Tidak butuh waktu lama, aparat akhirnya berhasil menangkap Jenkins. Sang ibu bakal melakoni proses peradilan dengan tuduhan melakukan hubungan ilegal dengan bocah yang belum bisa disebut dewasa.

Kasus semacam ini sudah beberapa kali terjadi. Dahulu pernah ada seorang gamer memerkosa gadis cilik yang juga dikenalnya via World of Warcraft.

Sumber http://www.detikinet.com/read/2010/09/24/112448/1447370/398/ibu-lima-anak-jadi-predator-seks-game-online
Tag Ibu Lima Anak Jadi Predator Seks Game Online

Related Posts



No comments:

Post a Comment